Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Selasa, 19 Januari 2016

Sehelai renunganku

Dan pada akhirnya ini bukan cuma antara aku dan kamu, tapi tentang keluarga kita. Aku cinta kamu, tapi aku bisa apa?
Setiap orang tua menginginkan anaknya mendapat yang terbaik, dan itu pasti, bukan aku pesimis, tapi aku sendiri yakin, tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi umatnya yang mau berusaha, dan dia akan meninggikan derajat kalian yang berilmu, baik didunia ataupun kelak di akhirat, karena itu aku tak bisa berharap lebih, aku bisa apa ? Kamu seorang calon sarjanah dan aku cuman satu unit manusia utuh yang grade-nya dibawah kamu, apa yang aku harapkan? Ilmu agamaku juga tak bisa dibanggakan, solat subuh saja kadang terlewat, aku pun bukan terlahir sebagai anak saudagar, jadi apa (+)nya aku? Adaptif, normatif, duniawiku semua pas-pasan.
Bukan aku pesimis dengan pengharapanku, tapi aku realistis pada ketetapan tuhan.
Karena pesimis dan realistis beda tipis


0 komentar:

Posting Komentar