Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Labels

Kamis, 22 April 2010

cinta

Raut wajahmu selalu terbayang di anganku....
Suaramu selalu terngiang di anganku....
Sentuhan tanganmu masih terasa di ragaku....
Pelukanmu masih terasa hangat di hatiku....

Ku ingin selalu berada di sisimu....
Ku mau ada saat kau terbangun....
Ku masih butuh sentuhan kasih mesramu....
Ku tak mau kau pergi dariku....

Akankah kau dapat kumiliki....
Akankah kau bisa kudapati....
Aku terjebak dalam lingkaran cintamu....
Aku terjerembab dalam asmaramu....

Tapi ku tak bisa berbuat apa-apa....
Ku terdiam tanpa kata....
Ku hanya bisa diam dan membisu dibawah sinar senyum manismu...

Aku memang seorang pecundang...
Aku memang tak punya keberanian
Untuk berusaha mendapatrkan kamu...
Untuk bisa hidup dengan kamu...

Tolong ajari aku...
Tolong tuntun aku...
Tolong bantu aku..
Untuk bisa mendapatkan dirimu...

0 komentar:

Posting Komentar